Apa saja keinginan terbesar pria ketika bercinta? Langsung ke TKP.
seperti yang dilansir dari Indiansutras, berikut ini.
Blowjob
Setiap pria setidaknya ingin para wanita melakukan oral seks, atau blowjob, pada bagian intim mereka. Bahkan ada beberapa pria yang lebih menikmati blowjob daripada seks bersama pasangannya.

- Menari striptis
Hal ini adalah salah satu fantasi paling liar yang pernah dibayangkan para pria. Entah mereka terinspirasi dari film atau imanjinasi yang timbul, pria selalu menginginkan agar suatu hari pasangannya mau menari striptis di depan mereka.

Kejutan
Yang satu ini, baik pria maupun wanita sebenarnya memiliki keinginan yang sama, yaitu seks kejutan. Sebab bercinta dalam waktu, tempat, dan situasi tak terduga membuat seks menjadi lebih menyenangkan.


- Anal seks
Salah satu keinginan terbesar pria ketika bercinta adalah melakukan anal seks, atau pentrasi melalui anus. Sebaliknya, para wanita umumnya tidak suka karena merasa malu atau ragu akan kebersihan dari aktivitas seksual Anal Seks.

Keterlibatan
Hampir semua pria menginginkan wanita terlibat dalam seks secara setara. Sebab usaha dari salah satu pihak saja seperti yang selama ini pria selalu lakukan dianggap cukup melelahkan.

- Posisi
Pria paling menginginkan agar wanita mau berada di posisi atas, woman on top (WOT), ketika bercinta. Karena terkadang pria ingin dikendalikan oleh wanita saat berada di atas ranjang.
Itulah beberapa fantasi para pria ketika bercinta. Bagaimana dengan pria Anda?


0 comments:

Post a Comment

 
Top