Pakai Alat Bantu Sex - Kebutuhan BIOLOGIS Itu Ternyata Penting juga manusia tidak bisa lepas dari sex


Meski telah dua kali menjanda, tak membuat Depe khawatir meluapkan hasrat biologisnya. Wanita yang telah menjanda sejak dua tahun lalu itu, gemar memuaskan diri sendiri dengan alat bantu seks.

"Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu alat sex yang bisa buat saya main," kata Salah Artis Indo saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Alat bantu tersebut sering dimanfaatkan Si Artis untuk membantu menghilangkan rasa sepi.

"Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita enggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (sex toys), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," tandasnya, seraya bercanda.

Sekadar diketahui, Artis ini telah menjanda dua kali. Artis Indo Pakai Alat Sex pertama kali menikah dengan *****. Hanya berusia dua tahun, pernikahannya retak di tahun 2007 dan bercerai pada tahun 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu, Artis Pakai Alat Sex kembali menikah siri pada tahun 2008. Lalu diresmikan pada tahun 2009. Beberapa bulan setelah diresmikan, Si Suami justru menggugat cerai  ARTIS INDO tahun 2009, dan resmi bercerai tahun 2011.

0 comments:

Post a Comment

 
Top