Manfaat Alat bantu seks alias sex toys vibrator dapat menjadi cara yang efektif untuk membangun keintiman antara pasangan suami istri. Serta tidak ada alasan bagi siapapun untuk harus bergantung pada alat sex, demi memenuhi kepuasan masing-masing pasangan.


alat bantu seks, alat sex, sex toys, vibrator


Alat bantu seks tidak hanya untuk mereka yang merasa kesepian dan perlu fantasi lebih. Bagi pasangan yang ingin menambahkan bumbu-bumbu pada kehidupan seksual mereka, wajar jika menggunakan alat seks tersebut.
Selain itu, ada alasan lain mereka mengapa mereka memakai sex toys atau vibrator sebagai alat bantu seksual. Orang awam akan beranggapan bahwa alat bantu seks sebatas untuk memfasilitasi kesenangan sebagian besar wanita. Namun, berdasarkan survei online, kenyataannya malah membuktikan sebaliknya. Selama kedua pasangan terbuka untuk bereksperimen dan tidak merasa dipaksa menggunakannya, alat bantu seks dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Para ahli mengatakan, sudah ketinggalan zaman bila Mr P dianggap menjadi zona paling erotis untuk pria. Rangsangan anus bisa menjadi sumber kenikmatan seksual tinggi bagi pria, termasuk dengan menggunakan alat bantu seks seperti postrate messenger (alat pemijat untuk di anus) dan tongkat yang dapat membantu memfasilitasinya.

Atau dengan menggunakan alat bantu seks lainnya seperti cincin pembuat ereksi, yang kadang-kadang disebut sebagai P-Rings. Alat ini berbentuk seperti cincin yang dipasangi vibrator agar dapat mulus meluncur pada kelamin pria. Cincin ini dapat membantu seorang pria mempertahankan ereksinya. Apalagi dengan alatnya yang bisa bergetar, dapat menambahkan sensasi yang berbeda untuk Miss V, sehingga memperpanjang kepuasan seks Anda berdua. Vibrator dapat digunakan untuk pria dan wanita, meskipun vibrator untuk pria biasanya mempunyai ukuran lebih kecil. Demikian seperti dilansir dari Mid Day.

0 comments:

Post a Comment

 
Top