S3 - Video Mesum Siswi SMPN 4 Jakarta Pusat (Sawah Besar) Lagi lagi mesum mesum siswi abg mesum para Pelakunya siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) IV Sawah Besar Jakarta Pusat.




Banyak pemberitaan tentang Video Mesum Pelajar SMPN 4 Jakarta Pusat ini di Internet, mulai dari Facebook, Twitter, Blog, Youtube, dan juga berita di TV. Walaupun mungkin udah GAK asing, tapi lumayan bikin *elus-elus dada* juga denger berita kaya beginian.

Kronologi Awal Video Siswi SMPN 4 Jakarta Menurut Orang Tua AE

Berita pemberitaan tersebarnya Video Siswi SMPN 4 Jakarta ini berdasarkan laporan dan keterangan Orang Tua korban (AE), tentang kronologi awal terjadinya pencabulan tersebut:
  1. AE diajak temannya berinisial A untuk bertemu dengan teman lainnya berinisial CN, CD, DN, IV, dan WW, di salah satu ruang kelas pada saat pelajaran sekolah usai.
  2. Dan ketika korban masuk kelas, selain ada teman-temannya, ternyata ada juga adik kelas mereka berinisial FP.
  3. Kemudian A menyuruh AE melakukan oral seks kepada FP. Sementara, teman-teman lainnya menyaksikan. Bahkan ada yang merekam menggunakan video telepon seluler.
  4. Saat melakukan itu, menurut Ortu AE, anaknya diancam menggunakan senjata tajam jenis pisau.
Kemungkinan sejumlah siswa memang udah bikin rencana tersebut setelah pelajaran sekolah selesai, mereka mencari kelas yang kosong dan melakukan perbuatan tersebut.



Video Siswi SMPN 4 Jakarta Bukan Pemerkosaan

Menurut informasi sebelumnya yang orang tua si korban (AE), melaporkan bahwa anaknya dipaksa melakukan oral seks (diduga pemerkosaan) dengan adik kelasnya (FP) yang direkam teman-temannya dengan ancaman senjata tajam pada tanggal 13 Oktober 2013. Tapi dari hasil keterangan saksi, peristiwa itu bukan pemerkosaan.

    "Dari rekaman video yang kita sita tidak terlihat adanya paksaan. Justru si wanita enjoy menikmati adegan dan si pria yang malu", "Si wanita tertawa-tawa saat beradegan dan tidak malu. Justru si pria yang malu". kata AKBP Tatan Dirsan (Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat) (23/10).

Pelajar SMPN 4 Jakarta Sudah Beberapa Kali Melakukan Adegan Mesum

Menurut informasi, para pelaku dan juga korban yang berinisial AE (14) dan FP (13) pelajar SMPN4 Sawah Besar Jakarta Pusat ini sudah beberapa kali melakukan hubungan badan di dalam kelas, kemudian ada yang ditonton dan direkam teman-temannya.

Dari keterangan saksi, mereka sudah sering melakukan. Dalam 3 hari 5 kali melakukan" kata AKBP Tatan Dirsan (23/10).
  1. Pertama kali adegan mesum dilakukan pada tanggal 24 September di dalam kelas.
  2. Kedua pada tanggal 25 September, tiga kali melakukan di tempat berbeda di dalam kelas. Pertama jam 08.00 WIB. Kedua pada siang (kemungkinan jam istirahat), dan Ketiga pas pulang sekolah
  3. Terakhir mereka melakukan adegan ini yang kemudian ditonton dan direkam teman-temannya pada tanggal 27 September usai pulang sekolah.
Video Siswi SMPN 4 Jakarta Dilakukan Suka sama Suka Tapi Gak Pacaran
Si korban AE (14) siswi kelas sembilan dan FP (13) adik kelasnya, Pelajar SMPN 4 Sawah Besar Jakarta Pusat, melakukan adegan mesum di sekolah yang akhirnya direkam teman-temannya ini, ternyata bukan sepasang kekasih (gak pacaran).  obat pembesar alat vital
 Vimax
Mereka tidak berpacaran hanya teman dekat" kata AKBP Tatan Dirsan (23/10).
Obat Pembesar Penis
Dan menurut Kepala Sekolah SMP Negeri IV Sawah Besar, Jakarta Pusat Achmad Jazuli, adegan mesum tersebut terjadi atas dasar suka sama suka.
 Obat Perangsang
Ada dasar suka sama suka, tanpa ada paksaan dari salah satu pihak". kata Jazuli (18/10).
Obat Pembesar Penis
Itu kabar yg saya dapat dari internet entrah itu benar apa tidaknya kita tidak tau kebenaranya  hanya  sipelaku.  Obat kuat

0 comments:

Post a Comment

 
Top